AYO BERANI BERTANYA

of 18

Please download to get full document.

View again

All materials on our website are shared by users. If you have any questions about copyright issues, please report us to resolve them. We are always happy to assist you.
PDF
18 pages
0 downs
4 views
Share
Description
AYO BERANI BERTANYA. Oleh Asih Ummu Lathifah 1301412025. APA ANDA TAU DIMANA TEMPAT-TEMPAT ITU BERASAL????. ROMA. NEGARA DENGAN BERBAGAI MACAM TEMPAT YANG INDAH. MAKA TAK HERAN JIKA BANYAK ORANG INGIN BERKUNJUNG KE ROMA. DENGAN BERBAGAI JALAN DAN CARA MEREKA INGIN SAMPAI KE ROMA.
Transcript
AYO BERANI BERTANYAOlehAsihUmmuLathifah 1301412025APA ANDA TAU DIMANA TEMPAT-TEMPAT ITU BERASAL????ROMA NEGARA DENGAN BERBAGAI MACAM TEMPAT YANG INDAH.MAKA TAK HERAN JIKA BANYAK ORANG INGIN BERKUNJUNG KE ROMA. DENGAN BERBAGAI JALAN DAN CARA MEREKA INGIN SAMPAI KE ROMA.SAMPAI ADA SEBUAH ISTILAH YANG MENGGAMBARKAN ITU SEMUA“adaseribujalanmenujukeroma”TapiJalanMana Yang Akan Kita Pilih?DAN BAGAIMANA CARA MENUJU KE SANA?SETIAP MEMULAI SEBUAH PERJALAN TERDAPAT DUA TIPE GOLONGAN ORANGGOLONGN PERTAMA ADALAH ORANG YANG AKAN BERTANYA PADA SEMUA ORANG BAGAIMANA CARA SAMPAI TEMPAT TUJUAN DAN GOLONGAN KEDUA ADALAH ORANG YANG MERASA BISA SAMPAI TUJUAN TANPA PERLU BERTANYA PADA ORANG. JADI MANAKAH YANG AKAN SAMAPAI TUJUAN TERLEBIH DAHULU??? IYA MEREKA ADALAH GOLONGAN YANG BERANI BERTANYA KEPADA ORANG LAIN TENTANG BAGAIMANA CARA MEREKA SAMPAI TUJUANLALU APA YANG TERJADI PADA ORANG YANG TAK MAU ATAUPUN MALU BERTANYA PADA ORANG??MEREKA AKAN TERSESAT…MEREKA KEBINGUNGANDAN MEREKA AKAN BERADA SANGAT JAUH DARI TUJUAN MEREKAJADI APAKAH ANDA MASIH MAU RAGU UNTUK MULAI BERANI BERTANYA??MULAILAH UNTUK….TERIMA KASIH ^^
We Need Your Support
Thank you for visiting our website and your interest in our free products and services. We are nonprofit website to share and download documents. To the running of this website, we need your help to support us.

Thanks to everyone for your continued support.

No, Thanks